Triton Series membatalkan perjalanan ke Bali tetapi menandatangani kerjasama dengan SHR Bowl di Sochi

Kabar buruk untuk Seri Triton, yang telah memutuskan untuk kembali ke kalender internasional dengan tujuan baru untuk High Rollers, Bali surgawi.

Ekspansi yang cepat dari varian baru COVID-19 telah memaksa pembatalan perjalanan ke Indonesia, “keputusan rumit” di mana keselamatan para pemain melebihi keinginan untuk kembali.

Kami sangat terpukul untuk membagikan berita ini kepada Anda.
Setelah mempertimbangkan dengan cermat, dan mengingat perkembangan varian Omicron (COVID-19), kami menunda Triton Poker Super High Roller Series 2022, Bali – A Helping Hand for Charity. pic.twitter.com/HrfHeAHifx

— Triton Poker (@tritonpoker) 6 Januari 2022

Untuk menebus minuman yang buruk, beberapa hari kemudian kami menerima siaran pers yang mengonfirmasi kolaborasi Seri Triton dengan PokerGO untuk menyelesaikan jadwal Super High Roller Bowl Sochi.

Masukan dari Phua, Yong dan rekan dalam proyek ini merupakan dukungan yang sangat penting untuk festival, yang akan menyajikan menu yang sangat lengkap dari High Rollers yang dimahkotai dengan pembelian SHR Bowl senilai $ 250.000.

Seri Triton menempatkan namanya pada empat acara baru, selain sembilan yang diusulkan oleh PokerGO. Bersama-sama mereka mewakili $ 1.000.000 dalam pembelian untuk siapa saja yang ingin bersaing di semua turnamen.

Hanya sedikit orang yang mendaftar untuk semua turnamen, karena campuran formatnya sangat bervariasi. Pemeran sangat seimbang antara No Limit Hold’em, Short Deck dan Pot Limit Omaha, dengan empat paralel per kepala. Super High Roller Bowl adalah salah satu yang mematahkan kesetaraan yang mendukung NLHE dalam hitungan ini.

Anda hanya perlu mengingat kehadiran Phil Ivey di High Rollers terakhir yang diselenggarakan di Sochi pada menit nol pandemi, bulan Maret 2020 yang malang itu, untuk mulai memanaskan festival.

Seri Triton menggantikan JUTAAN partypoker sebagai pelengkap SHR ​​Bowl dua tahun lalu, yang pasti akan menarik beberapa pengunjung tetap dari permainan pribadi Makau. Tujuan dari edisi baru ini adalah untuk setidaknya mengulang 40 entri turnamen yang akhirnya dimenangkan oleh Timothy Adams.