Tabel final Pardo, Comerón, dan Vecino di GGPoker, tetapi kosong di ME dari semua Seri

Berita tabel “.com” difokuskan pada ketegangan menunggu untuk mengetahui resolusi turnamen paling penting di awal musim ini.

Finalis acara utama Seri Musim Dingin dan Sirkuit WSOP menonton senjata dalam beberapa jam setelah memainkan hadiah enam digit. Sayangnya, tidak satupun dari mereka berasal dari Hispanik.

Trik terbaik The Red jatuh dengan FT masih tertinggal jauh. “Davaman” adalah yang ke-27 di ME Medium dari seri musim dingin PS ($ 4,961), “danipesis” kehilangan tempat dan diturunkan ke kotak mini di ME of PLO dari festival yang sama, dan, untuk melengkapi ulasan, kami hanya akan menyebutkan bahwa Pablo Navarro adalah benteng terakhir yang melawan di ME WSOPC dari GGPoker, di posisi ke-67.

Bagaimanapun, sore ini Anda tidak boleh melewatkan saluran Twitch dari Pokerstars dalam bahasa Spanyol, yang akan menyambung tabel final ME of the Winter Series pada dua platform, “.com” dan “.frespt”.

Turnamen reguler juga tidak memunculkan berita yang luar biasa, tetapi mereka mengizinkan beberapa perwakilan kami untuk berjuang demi kemenangan.

Juan Pardo hampir mencetak Seri WSOPC: $ 888 CRAZY EIGHTS HR, yang dihadiri 175 pemain.

Malaka kalah dalam duel Latin dengan Martín Piñeiro, dan keduanya dikeluarkan dari HU yang menghadapi Jens Arends dan Karolis Sereika, orang Lituania yang memulai debut akun pribadinya dan negaranya di WSOP live musim gugur yang lalu di Super Turbo Bounty dari sungai.

Untuk tempat keempat, Juan menerima $13.847.

Hitungan meja terakhir mencakup dua lagi, untuk perwakilan Latvia dengan aksen lobi paling tradisional.

Juanki Vecino berada di urutan ketiga dalam Seri WSOPC: $ 1.050 Monday Heater HR [Bounty Turbo] & .693 $, 44 pemain). David Comeron «MyLastHand!» Kehilangan Seri WSOPC HU: $ 77 LUCKY SEVENS Superstack Turbo (541 pemain, $ 6,347).

Ini bukanlah akhir yang ideal untuk festival musim dingin, tetapi itu adalah hari ke hari turnamen reg. Anda harus terus menggaruk EV, yang pada akhirnya menarik barisan.