Sergi Reixach dan Juan Pardo mengamankan hadiah ganda dan enam digit di Acara Pokerstars Titans

Acara Pokerstars Titans adalah proposisi pembelian $ 5.200 yang telah digunakan oleh ruang sekop merah dengan sukses besar untuk membumbui minggu ketika reg berisiko tinggi tidak memiliki festival untuk dimakan.

Ini adalah format yang sangat berterima kasih kepada High Rollers, yang dapat berkembang dengan nyaman di level yang bervariasi antara 20 dan 30 menit, sempurna untuk mencoba mengumpulkan chip dari kualifikasi yang berasal dari program lengkap satelit dan feeder yang menyuntikkan uang ke jaminan yang dimulai dari $350.000.

Akhir pekan ini, turnamen mencapai $655.000 dalam bentuk dompet, berkat kontribusi dari 131 pendaftaran. Partisipasi Spanyol tidak bisa mendapatkan hasil yang lebih baik pada hari 1. Kami memiliki tiga pemain di grid awal. Adrián Mateos menghabiskan tiga upaya yang diizinkan tanpa mencapai hadiah, tetapi Sergi Reixach dan Juan Pardo memberi Anda kegembiraan menghabiskan hari dengan menempati dua posisi pertama di turnamen.

Sergi menepis kegelisahan akan dimulainya kembali pertandingan dengan cepat. Flip pertama diikuti, QQ melawan AK Brasil Pedro Garagnani untuk 12 bb, dan “pvigar” sudah menggambar mati di kegagalan dengan Q di jendela.

Parade rival berlanjut dengan Samuel Vousden dan Thomas Mühlöcker yang selalu berbahaya.

Dari BeYourB, proyek bersama Reixach dan Malaka, bersama dengan pemain poker Spanyol hebat lainnya, sebuah meja diminta untuk tiga orang dengan duta besar Argentina untuk ruangan itu, Papo MC…

Semoga berhasil !!! 🔥🦅.

Hati-hati dengan @JuanMalakastyle dan @srxakgirona yang datang juga

Kami ingin vavava hispanic 3 tangan 😍🚀 https://t.co/oNDmfUmt39

— BeYourB (@BeYourBpoker) 31 Januari 2022

…tapi itu tidak mungkin. Papo MC mengonversi $215 menjadi $40.084 sebagai pemenang tempat keenam turnamen.

Eliminasi berikut menyebabkan krisis kecil di jajaran Spanyol. Mikita Badziakouski dibuka dengan KK untuk membayar dorongan dari BB, Fabiano Kovalski. Pemain Brasil itu menunda all-in pada kegagalan, meskipun hanya memiliki 8bb di awal tangan. Dengan T tertusuk, ia melemparkan dirinya ke pelukan Belarusia, yang menyalip Juan untuk pertama kalinya di FT.

Badziakouski adalah saingan yang lebih buruk daripada “mamamamama70” Swedia, yang harus puas di tempat keempat. Untungnya, Acara Titans memiliki akhir yang diharapkan, dengan dua orang Spanyol melawan serangan Badziakouski dan menandatangani perjanjian kembaran mereka sebelum memimpin.

Sergi Reixach memenangkan permainan head-up, yang memiliki tambahan $10.000 yang dipertaruhkan, dan mengumpulkan hadiah pertamanya menjadi $140.533, untuk uang tunai Juan $114.267.