Pisau Bedah: Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Michael Addamo

Di meja pembedahan kami hari ini terletak sosok pemain paling ditakuti saat ini, Michael Addamo dari Australia.

Lahir pada tahun 1994, masih berusia akhir tiga puluhan, penduduk asli Melbourne ini berhasil membuktikan dirinya sebagai superstar poker saat itu dengan akhir musim yang brutal pada tahun 2021.

Apa yang paling mencolok tentang profil High Roller Aussie adalah penghormatan yang diperlakukan oleh para pesaingnya. Seperti yang dikatakan Dario Sammartino dalam sebuah wawancara baru-baru ini yang sering kami rujuk, reg “takut padanya.”

Proses dimana Michael mencapai puncak tertinggi No Limit Hold’em dimulai pada tahun 2015, ketika sudah tiga atau empat tahun kehadiran terus menerus di festival lokal terbaik, khususnya Jutaan Aussie.

Mendapatkan perhatian

Tahun itu, ia meraih kemenangan besar dalam acara utama pembelian $ 10.000 dan membukukan pendapatan lima digit pertama di profil Hendon Mob-nya. Selain itu, Addamo mulai memantapkan dirinya sebagai pemain turnamen online juga, setelah membuka akun “imluckbox” di Pokerstars pada tahun 2012.

Pada tahun 2016, jumlah kesuksesan langsung pertamanya dengan kenaikan peringkat online mendorongnya untuk melakukan perjalanan ke WSOP pertamanya dan memulai debutnya di kasino Eropa di Barcelona, ​​​​untuk EPT. Di Las Vegas, Addamo memainkan meja final global besar pertamanya, menempati posisi ketiga dalam acara $ 1.500 di mana ia menguangkan enam angka, $ 196.000.

Perjalanan pertama ini meningkatkan peringatan pers khusus, dan portal berita terpenting di Oseania, SoMuchPoker, memilihnya sebagai salah satu pemain paling menjanjikan di Australia.

Gelang pertama

Meskipun memenangkan PokerStars Championship Macau, 2017 adalah tahun transisi bagi Addamo. Lepas landasnya akan dimulai pada 2018, ketika sudah mulai menghitung penghargaan tahunannya untuk jutaan dolar.

Sirkuit tempat dia paling berisik ada di WSOP. Di musim panas, ia memenangkan The Marathon, turnamen pembelian $ 2.620 dengan hampir 1.700 pemain, di mana ia mengalahkan finalis terkenal seperti Martin Jacobson, Taylor Paur dan Bart Lybaert. Di WSOPE, Addamo mulai memainkan High Rollers, berada di urutan kedelapan dengan € 100k dan memenangkan gelang keduanya tahun ini dengan € 25k.

Lompat ke ketenaran dan asal usul

Gelar-gelar yang diperoleh pada 2018 sudah cukup untuk menjadikannya sebagai bintang terbesar di negaranya. SoMuchPoker memperoleh wawancara mendalam darinya, sesuatu yang mustahil hari ini, dan mereka mengambil kesempatan untuk mempresentasikannya di masyarakat.

Michael Addamo mulai mendengar tentang poker di koridor klub caturnya. Ketika dia mengetahui apa yang dimenangkan James Obst “Andy McLEOD”, referensi poker online di negaranya, dia berpikir dalam hati, “Yah, jika Anda bisa memenangkan jutaan, mengapa tidak melihat tentang apa itu?”.

Julukannya “Imluckbox” – yang dapat diterjemahkan sebagai “Saya beruntung” – diberikan oleh seorang teman karena, di awal karirnya, Addamo memenangkan tiket ke Jutaan Aussie dalam freeroll.

Selama permulaan itu, ketika dia mencampur catur, poker langsung, dan online, saat itulah Addamo menempa karakter aneh yang sekarang dikenalnya: “Poker telah membuat saya menjadi sangat tenang dan tenang. Pemain muda tenang, tenang, dan kami tidak gila-gilaan seperti pemain lama. Saat dia kemudian memberi tahu reporter Pokernews, bingung dengan ketidakpedulian yang jelas bahwa memenangkan gelang WSOP ketiganya menyebabkan dia, “Saya tidak pandai merayakan hal-hal ini.”

2021, musim ledakan

2019 dan 2020 bukanlah tahun-tahun yang tidak penting dalam karir Addamo, jauh dari itu. Dia mempertahankan volume penghargaan langsung di atas $ 2 juta di kedua musim.

Bahkan, sangat mungkin bahwa pandemi telah menunda ledakan definitif karirnya selama satu tahun, karena sudah diluncurkan pada bulan-bulan pertama tahun ini.

Addamo memanfaatkan kurungan itu untuk memberikan peringatan serius kepada para pesaingnya melalui mouse komputernya. Di musim panas, HU dari Super High Roller Bowl online memungkinkan dia untuk memenangkan satu juta pertamanya dalam satu hari, dan dia mulai menyapu GGPoker High Rollers dengan membuat rekor kemenangan di Super Million $.

Tapi sudah waktunya untuk menekan tombol maju cepat pada video dan menuju ke September 2021.

Kembalinya Addamo ke poker langsung setelah penutupan oleh COVID-19 memiliki tanggal dan waktu yang ditentukan di Aria di Las Vegas, untuk sengketa Poker Masters. Festival ini ditempatkan secara strategis di kalender sebagai hidangan pembuka untuk WSOP.

Selama dua bulan, dari 17 September hingga 21 November, Addamo meraih delapan podium dan memenangkan enam turnamen langsung; empat di antaranya mendapat hadiah lebih dari $1 juta dan dua membawa gelang WSOP sebagai hadiah.

“Sejujurnya, saya mencoba untuk memutuskan segalanya, ketenaran dan uang dan segala sesuatu yang menyertainya, jadi saya bisa fokus untuk bermain sebaik mungkin. Saya tidak tahu, saya pikir saya butuh bertahun-tahun untuk melewatinya dan di situlah saya sekarang.

Pernyataan kepada PokerGO, setelah memenangkan SHR Bowl di Aria dan sebelum menyapu High Rollers di WSOP, tampaknya menunjukkan bahwa Addamo menganggap bahwa dia telah mencapai kedewasaan terakhirnya.

Waktu akan memberi tahu apakah versi Addamo ini, yang sangat mengingatkan pada bencana alam lain yang disebabkan oleh Daniel Colman, Fedor Holz atau Justin Bonomo, berkelanjutan dalam jangka panjang. Jika demikian, kami memiliki bos terakhir untuk sirkuit. Pemain yang harus dikalahkan.