Neymar melawan kiper Jerman dari Seri Musim Dingin, di Letters Views

Rabu lalu, Neymar Jr. harus bertahan dengan sepasang bek tengah yang lebih rumit yang pernah bertemu di final.

Christoph Vogelsang dan Christian Rudolph mempertahankan area tim nasional Jerman di FT Seri Musim Dingin 68-H $ 10.300 8-Max High Roller.

Jika Anda ingin menghidupkan kembali duel ini dengan komentar Steve Enríquez, Catof dan Dauchvid …

Siaran diposting secara terbuka di bagian video saluran Twitch dari Pokerstars Spain.

Sulit bagi Neymar untuk mempertahankan kepemimpinannya, tetapi dia bersorak ketika tabel semakin pendek. Pada fase yang paling rumit, dengan lima pemain tersisa dan Vogelsang dilepaskan, Neymar berhasil melawan pelecehan, mendapatkan kembali tumpukan dan menjadi saingan terbesar dari dua bintang besar Jerman untuk HU.

Petenis Brasil itu memiliki Rudolph di tali dengan AQ melawan A3, tetapi “watNLOS” sangat sulit untuk dikalahkan karena alasan apa pun, dan dia menemukan runner-runner flush yang ajaib dengan persentase satu digit untuk diselesaikan. Kartu kuning, namun peluang mencetak gol itu digagalkan. Rudolph pulih dari keterkejutannya dan membantu mengeringkan Team Pro (ke-3, $ 125.678).

Vogelsang dan Rudolph mengangkat sekop mereka tinggi-tinggi untuk memimpin dengan banyak tirai di atas meja. Dalam jangka panjang, pemimpin chip berhasil menahan pelecehan Rudolph tanpa henti, yang hampir menyamakan permainan. Kembali dalam dinamika ke bawah, Rudolph diyakinkan untuk memanfaatkan peluang yang seharusnya untuk meningkatkan varians dengan 99 dan memaksakan preflop all-in 60bb. Vogelsang membawa KK dan memukul yang lain di kegagalan (pertama, $ 225.025).