Kekayaan terbesar dunia dalam cryptocurrency diciptakan di meja poker

Poker dan cryptocurrency adalah dua sektor ekonomi yang memiliki hubungan yang sangat dekat sejak awal.

Sosok profesional poker modern muncul di bawah perlindungan kamar online, dan ruang lingkup tindakannya mengharuskannya untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi. Kebutuhan akan akses tanpa gangguan ke Internet memaksa para profesional online untuk menggunakan sejumlah besar peralatan komputer yang, setelah usang, atau berlebihan, dapat digunakan untuk menambang pada awal bitcoin.

Cryptocurrency menjadi bagian percakapan yang sempurna untuk bersosialisasi dengan pemain lain. Karena penasaran tentang subjek, benar-benar yakin akan manfaat dari blockchain muncul, yang merupakan salah satu pelopor di dunia. Tak perlu dikatakan bahwa nilai bitcoin telah tumbuh secara eksponensial sejak awal, dan bahwa pengadopsi awal telah mengumpulkan pengembalian finansial yang tak terhitung.

Majalah ekonomi Bloomberg telah berani menghitung untuk pertama kalinya nilai perantara cryptocurrency terbesar di pasar, Binance dan, hanya dengan nilai sahamnya, menganggap pendirinya, Changpeng Zhao, sebagai salah satu kekayaan terbesar di dunia. , sudah sangat dekat dengan tokoh terkemuka lainnya di sektor teknologi seperti Mark Zuckerberg, Larry Page atau Sergey Brin.

Kenyataannya, CEO Binance kemungkinan akan mengumpulkan kekayaan yang lebih mengejutkan, karena jumlah yang diperoleh Bloomberg dari asetnya tidak termasuk nilai dompetnya, yang bisa sangat mengejutkan.

Artikel yang Bloomberg dedikasikan untuk Zhao mengumpulkan sebuah anekdot yang termasuk dalam biografi pengusaha Tiongkok yang beremigrasi ke Kanada dan terkait dengan poker, dan itu mencerminkan dengan tepat apa yang kami komentari di sini.

Ayah Zhao, seorang profesor universitas, adalah salah satu dari mereka yang terpengaruh oleh Revolusi Kebudayaan Mao. Dia membawa keluarganya ke Kanada, dan di sana putranya terungkap sebagai seorang jenius komputer. Lulus sebagai seorang insinyur, ia memfokuskan karirnya untuk menciptakan alat keuangan untuk perusahaan seperti Bursa Efek Tokyo.

Kemudian, pada tahun 2005, ia mendirikan perusahaannya sendiri dan memantapkan dirinya sebagai referensi di sektornya. Rupanya delapan tahun kemudian, sudah menjadi anggota elit bisnis ibukota China, Zhao memainkan permainan berisiko tinggi dengan investor dan pengusaha lain ketika percakapan tentang bitcoin muncul.

Beberapa peserta dalam permainan meyakinkan Zhao untuk berinvestasi dalam cryptocurrency, dan mereka menggelitik rasa ingin tahunya tentang masalah tersebut. Saat ia menemukan dunia blockchain, Zhao menjadi semakin yakin tentang masa depan bitcoin, dan akhirnya menginvestasikan semua asetnya untuk memperoleh kripto dan menciptakan perusahaan pertukarannya sendiri, benih Binance.

Percakapan yang memunculkan keberuntungan terbesar yang terkait dengan cryptocurrency adalah pembicaraan yang terjadi di banyak meja poker, dan di banyak pertemuan sosial antara pemain poker. Versi saat ini dari pembicaraan itu sedikit berbeda dari waktu ke waktu. Sekarang, cenderung cepat beralih ke topik lain, yaitu: “Jika saya mulai mengumpulkan bitcoin dari itu …”