Kamar internasional: Dimov memenangkan Seri Musim Dingin dan klik Pur3WiT di GGPoker

Ognyan_Dimov

Seri Musim Dingin Pokerstars memiliki final yang harus dicocokkan, dengan sekelompok reg yang sangat menarik yang berjuang untuk Acara Utama dan kumpulan hadiah $ 385.000 yang menjadikannya besar.

Sensasi permainan adalah “ArtHouse2011” Irlandia, yang kembali ke meja final turnamen terpenting festival tiga tahun setelah kemenangannya pada 2019.

Mantan juara berada di depan pemain dengan banyak pengalaman di lobi, seperti Jens Lakemeier “Fresh_Oo_D”, Guillaume Nolet “nolet20”, Perer Turmezey “twirlpro”, Fahredin Mustafov “FeriBo”, Pedro Madeira “gusmaa” atau Sergei Koliakov “Futti18 ».

Tak satu pun dari mereka bisa menggagalkan kereta «ArtHouse2011», yang berdiri di meja tiga melawan Ognyan Dimov «cocojamb0» dan penggiling Argentina Karucha Rodríguez «KKruchitAAs».

Hadiahnya sudah lebih dari $ 200.000, dan dengan itu mantan juara harus puas. HU akhirnya mengambilnya Dimov, yang menambahkan gelar Seri Musim Dingin ke resume luar biasa yang sudah memiliki EPT, gelang WSOP, dan kemenangan dalam Super Juta $, di antara banyak hasil yang patut ditiru lainnya.

Di bagian “lokal”, hasil terbaik pemain Spanyol di tabel internasional datang dengan kemenangan “Pur3WiT” di Seri WSOPC: $ 1.050 Selasa Heater HR [Bounty Turbo].

Spanyol menjadi buta dari karunia di bidang 65 pemain dan meja final yang rumit di mana Alex Foxen dan Pablo Navarro antara lain.

Dua pertiga dari $ 18.393 yang diambil pemain kami berasal dari eliminasi.