Dani Palau tidak menyisihkan festival di Pokerstars.com dan telah memenangkan Seri Musim Dinginnya

Apakah masih dikatakan tentang awal dan akhir tahun yang bahagia? Karena keinginan itu seperti sarung tangan untuk kondisi Dani Palau saat ini, yang telah memenangkan dua kemenangan di festival terakhir tahun 2021 di Pokerstars dan juga di yang pertama pada tahun 2022.

Juara acara # 3, EPT Online NLHE $ 530 telah pindah ke Omaha untuk menang di Seri Musim Dingin 69-M $ 109 PLO 5-Max PKO. “Danipesis” menyumbang dua babak untuk melampaui seribu rekor turnamen, yang pada gilirannya menempatkan dompet di atas $ 100.000.

Pembalap Spanyol mampu menang atas mayoritas Nordik yang dapat diprediksi yang dapat diharapkan dalam turnamen tingkat menengah dalam spesialisasi ini. Untuk hidangan penutup, tersisa “Move2021” Jerman, yang memberikan kontribusi sederhana untuk hadiah hadiah mencolok Dani, persentase yang sangat tinggi dari kumpulan hadiah $ 14.445 yang dimenangkan oleh orang Spanyol.

Turnamen Super Tuesday sangat ideal untuk mencoba melipatgandakan buy-in dengan angka yang sangat tinggi, dan kami berharap dalam beberapa jam ke depan kami dapat memastikan kemenangan baru untuk rekan-rekan kami.

“Davaman” menunggu dimulainya kembali WS 68-L 109 $ Mini SuperTuesday dari posisi 10 dari 75 orang yang selamat dari lapangan yang sangat tipis dengan 3.140 pemain.

Kemudian kami selalu memiliki keraguan tentang nick dengan bendera Andorra yang memberi penghormatan kepada Malaka, “Bambino $ tyle”, dalam situasi tak terkalahkan untuk memperebutkan gelar WS 68-M $ 1.050 Super Tuesday. Jika tidak ada yang salah dengan tidak adanya 41 pemain, ia memiliki tumpukan meja terakhir dan berada di urutan kedua di belakang Joaquín Melogno, yang hanya dipisahkan oleh 5bb.