Ali Imsirovic debut nomor satu GPI dengan kemenangan di Venetian $ 25k

Rol Tinggi Venesia

Ali Imsirovic membutuhkan lebih dari satu kemenangan dalam sebulan di turnamen internasional untuk mencoba mendukung musim luar biasa yang membuatnya menjadi Pemain Terbaik Tahun Ini untuk Indeks Poker Global.

Orang nomor satu di ATP pokeril telah mulai mempertahankan posisinya dengan kemenangan di turnamen terakhir dari seri High Rollers yang diselenggarakan oleh PokerGO Tour di Venetian di Las Vegas, dengan pembelian $25k.

Tidak terlalu banyak pemain yang mau menghentikannya. Turnamen ini memperoleh 20 pendaftaran. Hanya 10 pemain yang duduk di awal permainan dan semangat sama sekali tidak memanas untuk pembelian kembali, yang hanya dua.

Saingan terkuat untuk Imsirovic adalah, di atas kertas, Alex Foxen, pemenang turnamen $ 15k dan Punnat Punsri dari Thailand, yang mengejutkan pengunjung tetap PokerGO Tour dengan menyatukan kemenangan di dua turnamen $ 10k pertama.

Namun, Foxen dan Punsri ditinggalkan jauh sebelum gelembung mendekat, dengan posisi hadiah dikurangi menjadi tiga karena lapangan yang sedikit.

Masashi Oya Jepang, dipersenjatai dengan raja, senang dengan upaya pencurian ulang Chris Brewer, yang mencoba menambahkan ekuitas lipat ke tumpukan pendeknya atau, buruknya, mencari flip dengan 22 untuk keluar dari lubang di gelembung.

Oya mengamankan kotak kedua dari festival mini dan juga posisi keempat sementara di Tur PokerGO, di belakang tiga pemenang. Setelah perpisahan Stephen Grady, ia muncul di HU melawan Imsirovic.

Di meja 33447 dan dengan rentang yang dimainkan tatap muka, dapat dianggap hampir lebih keren bahwa Jepang memiliki 3 dan Bosnia 4 di tangannya. Kenaikan all-in di sungai bisa menjadi pemicu serangan heroik, tetapi Jepang merasa bahwa ada cukup banyak gertakan dalam jangkauan lawannya.

Ali Imsirovic $270.000.
2. Masashi Oya 150.000$.
3. Stephen Grady $80.000.

PokerGO Tour berjanji untuk menjadi sirkuit tersibuk tahun ini. Dalam beberapa hari format baru dibuka, Stairway to Millions, di Aria, dan pada akhir bulan itu akan berkolaborasi dengan Seminole Hard Rock of Hollywood, Florida, untuk mengatur serangkaian High Rollers dalam kerangka kerja WPT Lucky Hearts Open yang meresmikan musim ke-20 dekan sirkuit dunia.